Monday, October 26, 2015

Rose Cookbook oleh Laura Denktash - Resensi Buku

Kapan mawar tidak lagi hanya mawar? Jawaban saya untuk pertanyaan itu adalah, ketika menjadi sesuatu yang menakjubkan untuk makan dan minum. Saya selalu terpikat dengan senama saya. Mawar hanya indah untuk melihat. Aroma mereka menggoda indah. Dan ketika saya membawa mereka dan mengubah mereka menjadi sesuatu yang dapat dimakan yang luar biasa benar-benar ajaib terjadi.

Roses telah tumbuh dan dipuja selama berabad-abad. Mereka sangat populer dengan orang-orang Romawi kuno. Kelopak mawar yang digunakan dalam memasak untuk membuat berbagai puding dan sorbets. Mawar juga digunakan untuk anggur rasa. Sebagai pengaruh Romawi kuno menyebar ke budaya lain, penggunaan mawar dalam memasak tumbuh. Pengaruh-pengaruh masih terlihat di banyak hidangan tradisional yang disiapkan di Turki dan Timur Tengah.

Karena saya seorang koki profesional, saya selalu mencari resep dan bahan-bahan yang bisa saya gunakan untuk membuat pengalaman bersantap yang luar biasa untuk pelanggan saya. Musim panas hampir mekar penuh dan saya sedang mencari sesuatu yang akan menjadi ringan, lezat dan selaras dengan musim. Jadi, Anda bisa bayangkan betapa senangnya saya ketika saya menemukan The Rose Cookbook ditulis oleh Laura Denktash.

Aku baru saja menciptakan menu teh tinggi dengan beberapa menarik musim panas teh sandwich. Setelah saya menambahkan beberapa mawar bertema sandwich teh yang saya temukan di buku, high tea mengambil makna baru bagi pelanggan saya. Salah satu resep yang menjadi favorit instan adalah Mint Ketimun dan Rose Petal sandwich - satu gigitan dan semua orang jatuh cinta dengan berbagai menakjubkan tekstur dan kombinasi rasa yang luar biasa.

Masak ini juga berisi resep untuk berbagai hidangan utama menggoda, makanan penutup mewah, selai, saus dan minuman yang saya memasukkan ke dalam menu musim panas saya untuk menyenangkan pelanggan saya. Bagaimana Rose Petal dan Strawberry Mimpi kue dengan Rose Bellini untuk suara pencuci mulut?

Resep ditulis dengan baik dan mudah diikuti. Dan hasil akhir rasa besar dan terlihat lebih baik. Rose kelopak bernapas menyenangkan baru dan kecanggihan ke pihak teh, mereka menambahkan asmara untuk makan malam, dan meminjamkan sentuhan tidur dan sarapan pesona Minggu brunches pagi.

Hanya kata hati-hati, ketika memasak dengan kelopak mawar atau menggunakan mereka dalam salad, cobalah untuk tidak menggunakan mawar komersial yang telah disemprot dengan pestisida. Jika Anda tidak memiliki pilihan selain menggunakan mawar komersial, mencuci mereka sangat, sangat baik untuk menghilangkan jejak semprot.

Rose Cookbook berisi lebih dari 300 resep dari seluruh dunia. Jadi jika Anda sedang mencari beberapa ide resep baru yang akan memiliki selera Anda melompat kegirangan, Anda hanya harus ambil salinan untuk diri sendiri.

No comments:

Post a Comment