Wednesday, September 16, 2015

Lavender Untuk Kenikmatan & Relaksasi

Saya lavender semak-semak baru mulai tunas dan ketika saya menulis, saya menghirup secangkir teh lavender rasa. Hanya dua tunas direndam dengan teh hitam saya menghasilkan cahaya rasa lezat teh. Secara historis, lavender digunakan untuk mengobati segala macam penyakit gangguan perut untuk sakit kepala dan antiseptik. Saya hanya minum karena itu baik dan santai.
Mesir, Roma, Yunani, dan Arab telah menggunakan lavender, atau lebih khusus lavender bahasa Inggris, sejak zaman kuno selama berabad-abad untuk menyajikan kali. Itu dan masih digunakan untuk keperluan medis, kosmetik, minyak pijat, bahkan pembalseman. Selama abad pertengahan, lavender dianggap melindungi terhadap wabah dan kolera dan ada beberapa bukti sejarah bahwa itu benar-benar melakukan hal itu. Selain itu, digunakan sebagai antiseptik untuk membersihkan kamar sakit, mengobati kutu kepala dan kutu, melindungi terhadap serangga lainnya, mengobati sakit kepala migrain dan luka bakar, dan menginduksi tidur. Lavender juga digunakan untuk aroma dalam sabun, potpourris, dan parfum. Hal ini masih digunakan secara luas untuk banyak alasan yang sama.
Lavender kering sudah tersedia di karangan bunga dibundel atau bunga longgar. Anda dapat menemukan sejumlah sumber online dengan Googling lavender kering. Peternakan lavender ada di sebagian besar wilayah dan biasanya menawarkan karangan bunga segar, karangan bunga kering, atau u memilih. Memilih musim adalah bulan Juni dan Juli. Untuk menemukan peternakan di daerah Anda, hanya mencari "peternakan lavender" di Google. Sering peternakan ini juga menawarkan produk-produk buatan tangan yang terbuat dari lavender.
Anda juga dapat mengeringkan Anda sendiri. Ini adalah salah satu bunga lebih mudah kering. Sementara itu tidak sulit untuk tumbuh, perlu sinar matahari penuh dan tidak banyak air. Untuk bonus tambahan, lavender menarik kupu-kupu. Ada banyak varietas lavender, tapi lavender Inggris menghasilkan bagus, bunga ungu.
Tanaman siap untuk memilih dan kering tepat sebelum mekar terbuka. Jika Anda menunggu sampai kelopak yang terbuka penuh, mereka akan jatuh saat kering. Ketika batang memiliki ungu, panjang kabur mencari ujung (disebut calyxes), mereka siap untuk memilih. Cut batang selama Anda bisa, mengikat ke bundel, dan menggantung terbalik dalam, kering, ruang gelap hangat dengan sirkulasi udara yang baik. Ini akan memakan waktu beberapa minggu untuk benar-benar kering baik batang dan bunga. Ketika kering, mereka siap untuk menyimpan atau menggunakan untuk banyak proyek. Wrap berasal karangan bunga dalam jaringan dan simpan dalam laci atau tunas strip dan toko di kaca kedap udara atau wadah keramik untuk digunakan nanti.
Yah, aku telah selesai secangkir teh dan saya menuju ke kebun saya untuk melihat apakah saya memiliki beberapa lavender siap untuk memilih. Saya pikir saya hanya ingin buket segar di atas meja ruang makan saya untuk makan malam. By the way, saya tidak akan menggunakan lavender diawetkan secara komersial untuk setiap penggunaan internal (seperti teh). Anda tidak pernah tahu apa jenis bahan kimia

No comments:

Post a Comment