Saturday, September 19, 2015

Lavender Jantung Cookies

Lavender, lindung nilai lebat yang bawaan aroma lembut di bawah sinar matahari musim dingin, adalah salah satu herbal favorit saya. Hal ini hardy, bau indah, membersihkan udara dari virus dan mengusir serangga. Semua kebajikan ini dan Anda dapat memanggang dengan itu juga! Aku akan melalui buku resep saya kemarin, mencari sesuatu yang baru untuk mencoba di garis biskuit kue dan melihat resep untuk Lavender Jantung Cookies. Setiap kali aku akan melirik melalui buku itu selalu menggelitik saya, tapi saya tidak pernah mencobanya sebelumnya, sebagai ide untuk menggunakan lavender dalam baking tampak sedikit aneh ... menarik tapi mungkin mendapatkan hasil 'yuk Mum, apa adalah bit-bit? '
Pokoknya, dalam semangat petualangan kuliner, saya pikir saya akan memiliki pergi. Bahan-bahan yang minimal - mentega, gula, tepung dan bunga! Kuntum lavender. Jadi aku pergi untuk memilih lavender. Tidak banyak yang dibutuhkan, hanya dua sendok makan kuntum segar (potongan kecil bunga ungu dari tangkai utama), jadi saya punya waktu terapi yang bagus memilih batang terbaik dari hedge lavender saya, yang masih memproduksi bunga baru meskipun itu menjadi tengah musim dingin di sini. Kemudian datang pencampuran semua bahan bersama-sama ke dalam adonan rapuh, yang lebih remah dari adonan, tapi akhirnya melakukan semua bekerja sama. Setelah beristirahat di lemari es, saya ragu-ragu digulirkan adonan, masih runtuh liar, tetapi akhirnya dibujuk untuk tinggal bersama-sama oleh rolling pin ngotot. Saya churlishly menolak tawaran putri bungsu saya membantu dalam memotong hati ... berarti saya, saya tahu, tapi ini adalah perjalanan saya eksplorasi bukan miliknya, kali ini!
Mereka keluar dari oven, harum dan emas. Saat perhitungan mendekat. Anak-anak, scenting kue baru, berkumpul di sekitar. Gadis-gadis tidak kritis terselip di, anak saya, penikmat konservatif, berbalik, tapi berubah pikiran di suara apresiatif di sekelilingnya. Sebuah menggigit hati-hati dan ia yakin - saya tidak mencoba untuk meracuni mereka ...!
Berikut resep dalam kasus Anda ingin petualangan kuliner juga!
Lavender Jantung Cookies
115g / 4oz mentega
90ml / 6 sendok makan gula kastor
175g / 6oz tepung terigu
2 sendok makan kuntum lavender segar
Krim bersama mentega dan 60ml / 4 sendok makan gula sampai ringan dan halus. Aduk tepung dan lavender dan bekerja dalam, meremas dengan tangan Anda sampai datang bersama-sama ke bola lembut adonan. Tutup dengan cling film dan dinginkan dalam lemari es selama 15 menit. Menggelar pada permukaan berupa serbuk ringan. Membasmi cookie dengan hati berbentuk cutter (alternatif putaran cutter bergalur bermata). Membuat sekitar 18 dengan 5cm / 2inch cutter. Masukan hati-hati ke sebuah kue nampan ringan gemuk dan taburi sisa gula ke atas setiap bentuk. Panggang di 200C / 400F selama sekitar 10 menit sampai keemasan. Meninggalkan cookie pada baki selama 5 menit, sebelum meletakkan ke rak pendingin.
Jadi percobaan saya dianggap sukses. Orang-orang dewasa, malam itu, juga menyukai mereka. '' Elizabeth '' menyarankan kakak ipar saya, dan "dikemas dalam kotak cantik mereka akan membuat hadiah yang besar". Saya harus mengakui di sini bahwa, diberi pilihan biskuit cokelat atau lavender satu, anak-anak dengan suara bulat akan memilih cokelat, tetapi kenyataan bahwa mereka menganggap mereka dimakan sama sekali, ketika mereka tahu mereka memiliki bunga di, adalah pujian cukup tinggi untuk resep ini. Saya adalah orang yang diam-diam menghabisi mereka keesokan paginya dengan teh saya. Yang harum rasa di langit-langit, bersih namun manis, sangat menarik!

No comments:

Post a Comment